Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Tercinta

Kata Kata Cinta - Pada umumnya kata cinta nan romantis sudah pasti untuk diucapkan kepada pasangan kita. Seseorang yang sedang dilanda asmara seringkali melakukan sebuah hal-hal yang romantis seperti dengan cara menyenangkan hati pasangannya dengan memberikan sebuah benda yang mempunyai arti. Bagi anda yang akan menjalani sebuah hubungan percintaan atau yang sedang menjalini sebuah hubungan asmara bersama dengan orang yang anda sayangi. Pastinya anda akan selalu melakukan hal-hal yang terbaik untuk pasangan anda.

Kata Kata Cinta Romantis
Kalau kita bicara tentang cinta dan untuk mengungkapkan kata kata cinta sudah pasti semua orang bisa melakukannya, karena mencintai seseorang dan dicintai seseorang itu adalah suatu anugrah dari Tuhan, akan tetapi didalam merangkai kata kata romantis untuk diucapkan kepada pasangan kita itu tidaklah gampang, anda butuh kreativitas dalam merangkai untaian kalimat romantis agar berkesan dengan indah, supaya nantinya akan bisa membuat pacar anda akan tersanjung mendengar kalimat yang anda ucapkan kepadanya. Apabila anda merasa kesulitan untuk merangkai kata romantis tersebut anda bisa juga untuk mencotoh kalimat kata kata cinta dibawah ini.

Kata Kata Cinta Romantis
"Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang slalu menjadi lenteranya"
"Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karna kamu telah melengkapi ketidak sempurnaanku itu"
"Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku"
"Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu"
"Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu"
"Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu,, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku,, kamu akan melihat juataan muara cinta berada disana"
"Jika kamu tak melihatku berada didekatmu,, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu,, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu"
"Aku akan membuktikan kata cinta yang telah aku ucapkan kepadamu,, oleh sebab itu aku telah siap untuk menjadi hidup dalam suka maupun duka bersama denganmu"
"Pasangan yang tidak mencurigai dan selalu bertanya-tanya padamu adalah pasangan yang baik dan jujur"
"Perasaan cinta yang sebenarnya cinta adalah sebuah perasan yang menyentuh dalam hati,, sebuah kata cinta belum tentu itu adalah cinta"
"Cahaya cinta serta kedamainlah yang bisa membuat aku pantang menyerah untuk mengarungi hidup bersamamu"
"Kebersamaan telah mengajarkaku arti sebuah kata suka dan duka,, maka dari itu aku ingin selamanya hidup bersamamu"
"Sebuah senyuman kadang sebuah tanda pahit untuk kita menjadi kuat dalam sebuah hubungan,, dan air mata adalah sebuah kebahagiaan yang kadang tak terucapkan"
"Anugerah yang paling paling yang diberikan Tuhan kepadaku adalah disaat kamu mencintai dan menyangi aku"
"Disaat aku mencintaikamu hanya perlu waktu sekian detik saja,, tetapi untuk bisa melupakan kamu aku perlu waktu hingga akhir hayatku"
Cinta itu sifatnya sangat relatif, cinta ibaratkan sebuah sungai yang akan terus mengalir untuk mencari lautan luas sebagai pelabuhan terakhirnya. Bagaimana menurut sobat dengan rangkaian kumpulan kata kata cinta romantis diatas..?? semoga saja berguna dan juga ada manfaatnya bagi sobat semua.

Baca juga kata kata bijak yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk membagikan artikel kumpulan kata kata cinta ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.

Related Posts: