Kata Kata Lucu Gokil Ngakak Untuk Status Fb

Kata Kata Lucu – Lucu memang sangat digemari oleh semua kalangan. Ditengah tengah kesibukan seseorang dalam malakukan semua aktivitas yang membuat fikiran terkuras, seseorang pasti membutuhkan hal hal yang dapat menghilangkan suntuk, stress. Sebagian orang mungkin menghilangkan suntuknya dengan cara melihat video video lucu dan juga melihat gambar gambar lucu. Disini kami menyediakan kata kata lucu yang dapat menghilangkan suntuk dan stress. Mungkin anda penasaran dengan kata kata lucu tersebut !!

Di bawah ini ada beberapa kata kata lucu yang dapat menghilangkan stress yang mungkin sedang anda rasakan saat ini, khusus disajikan untuk para pecinta humor dan kata kata lucu. Silahkan baca dibawah ini  :

Kata Kata Lucu Gokil Ngakak
“Lantaran penyakit cacingan yang tak kunjung  sembuh, sejumlah cacing kepergok sedang bunuh diri masal.”
“Saya berobat ke klnik Tong Feng, kepala saya tinggal sebelah. Karena sudah tidak tahan, 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.”
“Dulu saya sering gonta ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta ganti kelamin.”
“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong”
“Apapun jenis pekerjaan yang berat, apabila tidak kita kerjakan maka akan terasa ringan”
“Apabila kita ingin berbahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Weess .. bawa mobil. Weeess… bawa uang sepeti kemas.”
“Kamu tau tidak mengapa malam ini tak ada bintang sama sekali,  soalnya semua bintang di langit pindah semua ke matamu ?”
“Di belakang pria tidak sukses, ada dua wanita. Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu

Itulah ulasan singkat saya mengnai kata kata lucu. Semoga kata lucu diatas dapat membuat anda tertawa dan bisa menghilangkan suntuk, stress dan kejenuhan yang sedang anda alami. Baca juga artikel tentang kata kata cinta, dan Jangan lupa di bagikan ke facebook, twitter dan juga google plus.

Related Posts: